[Madu Gunung] Curug Padusan Desa Benowo

Curug Padusan Desa Benowo

Siapa yang ga setuju jika curug padusan adalah salah satu tempat wisata terindah yang ada di Jawa Tengah terutama di daerah Kota Purworejo.
Curug padusan terletak di sebuah desa kecil yang berada di kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Kecamatan Bener Tepatnya di desa Benowo. Curug ini terletak sebelum wisata gunung kunir atau yang sering disebut bukit kunir. Curug Padusan ini bisa dibilang salah satu wisata terindah di Jawa Tengah, karena di tempat-tempat sekitar curug padusan ini nyaman dan juga sangat indah, dan untuk saat ini masih dalam tahab pembangunan, jadi masi banyak banrang-barang yang masih agak berantakan.
Dibalik keindahannya sayang sekali masih belum banyak orang yang tahu tentang dimana lokasi tempat wisata ini. Maka dari itu masih belum banyak pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Mungkin juga karena belum pada tahu dikarenakan terletak di desa yang agak jauh dari perkotaan.
            Di tempat-tempat sekitar curug terdapat gasebo” dan beberapa tempat duduk yang masih dalam tahab pembangunan, sangatlah cocok untuk tempat bersantai dan juga memandang pemandangan curug padusan. Tapi bagi pengunjung ingat jangan gunakan tempat” tersebut sebagai tempat mesum atau melakukan sesuatu yang berbau negatif.




Mungkin masih banyak lagi tempat” wisata yang ada di desa benowo dan saya akan mengunjunginya di lain waktu. Curug Padusan salah satu wisata terindah yang ada di Purworejo.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment