[Madu Gunung] Hal-hal yang sering menjadi kegagalan seorang cewek untuk ikut mendaki gunung

Hal-hal yang sering menjadi kegagalan seorang  cewek untuk ikut mendaki gunung

Du tahun-tahun ini pendaki gunung menjadi semakin banyak, semua orang juga ingin rasanya mendaki gunung dan menikmati keindahan alam. Entah itu sebabnya dari mereka yang sering nonton film-film yang bersangkutan dengan alam bebas mendaki gunung, atau kah mereka hanya melihat foto” teman mereka yang di uploud di sosial media dan mereka tertarik dengan foto itu.
                Sekarang banyak orang yang suka mendaki gunung baik dari anak-anak, orang dewasa bahkan orang tuapun masi ingin menikmati keindahan alam.  Dan inilah masalah bagi seorang wanita juga ingin merasakan mendaki gunung, ataupun kegiatan di alam bebas lainnya, dan masalahnya mereka tak mendapat ijin dari orang tua atau siapalah. Dan inilah alasan-alasan seorang wanita ketika di ajak mendaki gunung.

1.       1.  “Duhh maaf banget, aku ngga jadi ikut, dan diijinin sama ortu”
Alasan inilah yang paling sering diucapkan dari seorang wanita ketika diajak mendaki gunung (pengalaman juga pernah ngajak)   
 

2. “ga jadi ikut deh, ga ada temen ceweknya”
Ketika saat membahas siapa saja yang ikut mendaki “siapa aja yang ikut, ada ceweknya ga? Kalo ngga ada aku ga jadi ikut deh” tapi bukannya temen cowok itu mengasikkan, dan juga yang pasti selalu menjaga :D Bukankah begitu??



3.   “Aku takut ntar ga kuat naiknya”

Ketika di tanya mau liburan kemana? Naik gunung, panjat tebing, claimbing? Uhh.serem semua ga jadi ikut deh. Aku takut. Dan menurut saya cewek yang suka kegiatan di alam bebas itu adalah cewek yang cantik dan juga pemberani. 

4.   “Nanti deh kalo aku sudah kerja, mungkin aku ikut”
Hemm.itulah salah satu alasam yang sering dikatakan oleh seorang wanita, ngakunya ga punya uang tapi masi saja suka belanja. Sebenarnya jika mau irit sedikit pasti bisa ngikut deh. 

5.   “Takut ah, ntar kalo pas di perjalanan ketemu sama binatang liar gimana?”
Ketika seorang wanita mau berpergian jauh dari rumah apalagi naik gunung, pasti dia kebanyakan memikirkan yang nga ngga. Tapi ada teman cowok, pasti dia akan menjaga kamu deh. Ga semua cowo itu cuek, kadang lebih perhatian dari pada cewek.  Dan jika kalian para cewek pingin naik gunung tapi takut akan di perjalanan nanti, bisa tanya-tanya tentang keadaan gunung yang mau di daki atapun mencari informasi dari internet. 
Melangkah lah ke depan dan yakinn pasti ketakutan akan hilang.


                                                                                             
Previous
Next Post »
Thanks for your comment