5 Destinasi Wisata di Indonesia Yang Sering Dikunjungi Para Turis

Tahun 2016 banyak tempat-tempat wisata di indonesia yang diminati para turis baik dari mancanegara maupun dari dalam negeri. Dan ini beberapa tempat wisata yang disukai para turis.

1. Pulau Padar, berfoto dengan latar pantai dan perbukitan

https://duatujuhh.blogspot.co.id/

 Tepatnya di Pulau Komodo terdapat pemandangan pulau yang sangat luar biasa. Pulau ini salah satu pulau terbesar setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Hal itu yang membuat para turis dalamnegeri maupun mancanegara sangat ingin menikmati pemandangan yang indah itu.

2. Berfoto dengan latar Gunung Semeru

                          https://duatujuhh.blogspot.co.id/
Gunung semeru memang dikenal dengan banyak tempat-tempat yang sangat indah pemandangannya, dan juga sangat indah untuk dinikmati.

3. Raja Ampat 

https://duatujuhh.blogspot.co.id/

Wisata ini sangat disenangi para turis karena selain tempat yang indah juga sangat nyaman dengan suasananya. Tempat wisata yang terdapat di Papua ini menjadi tujuan para turis di tahun 2016. Bahkan spot ini masuk ke dalam design uang rupiah yang baru

4. Gunung Bromo 

https://duatujuhh.blogspot.co.id/

Kawasan gunung boromo memang memili nilai pemandangan yang sangat indah, spot-spot yang indah itu membuat para turis ingin mengunjungi untuk menikmati pemandangan yang sangat indah itu. Dan gunung bromo adalah salah satu tempat yang indah yang ada di indonesia.

5. Kalibiru Jogja, Dengan latar belakang waduk sermo


                         https://duatujuhh.blogspot.co.id/

Jogja juga termasuk salah satu daerah yang mempunyai tempat wisata yang indah, salahsatunya yaitu kalibiru, tempat ini juga sering dikunjungi para turis dalam negeri maupun mancanegara. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment