Hal-hal yang menjadi rindu saat mendaki gunung

Jika kalian adalah salah satu orang yang menjadi penikmat ketinggian atau pendaki gunung, pasti akan rindu hal-hal yang dilakukan saat mendaki gunung, karena sudah lama tidak mendaki gunung mungkin disebabkan dari sibuknya pekerjaan atau masi sibuk dengan urusan sekolah. Dan pasti ada hal-hal yang menjadi rindu saat mendaki gunung. Dan inilah salah satunya

1.       Rindu dengan pemandangan yang indah

Pemandangan di gunung memang sangatlah indah, dan sulit didapatkan dari tempat lain selain di puncak gunung, karena ketika kita berada di puncak kita bisa melihat awan itu berada di bawah kita.
Pemandangan gunung sumbing

2.    Canda tawa teman

Hal yang menjadi rindu saat mendaki gunung salah satunya adalah canda tawa teman teman kita saat mendaki gunung, mungkin dari kekonyolan teman-teman saat berada di tenda, terkadang juga banyak teman yang sering kentut di sembarang tempat tak memandang ada siapa di sampingnya. Makan bersama, bahkan satu piring bisa untuk 2-3 orang.

Canda tawa teman

3.       Capek setelah mendaki gunung

Setelah kita melakukan perjalanan jauh atau mendaki gunung terdakang hal yang menjadi rindu saat mendaki gunung adalah rasa capek ketika sudah sampai di rumah, entah suatu kapan kita akan merindukan rasa capek itu datang di tubuh kita.

Jalur pendakian gunung sumbing


4.     Makanan yang dimakan saat mendaki gunung

Ketika kita mendaki gunung dan pasti kita akan merasakan rasa lapar, ketika itu juga kita menganggap semua makanan rasanya enak, padahak ketika di rumah kita tak mau makan makanan yang di makan saat mendaki gunung, ketika di gunung kita makan nasi sama mie instan itu sudah sangat enak apalagi makannya bersama-sama, tapi beda jika itu mekannya di rumah pasti akan terasa sangat beda tak senikmat saat mendaki gunung.

Makanan saat mendaki gunung

5.      Kangen ngopi di ketinggian

Minum kopi di ketinggian akan terasa sangat dibandingkan ketika kita ngopi di rumah sendirian. Karena suasana yang dingin akan menambah nikmatnya menikmati kopi hangat, walaupun tak sehangat ketika minum kopi di rumah, karena tau suhu di gunung beda ketika di rumah air yang begitu panas ketika berada di gunung akan terasa tidak begitu panas. 



Nah. Itulah beberapa hal yang mungkin membuat rindu akan berada di puncak gunung, karena untuk saat ini saya juga rindu dengan suasana mendaki gunung, karena masih sibuk dengan urusan sekolah. Dan itu hanya sekedar berbagi pengalaman. 


CACA JUGA: 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment