5 Lagu Luar Negeri Yang Menampilkan Keindahan Indonesia Dalam Sebuah Video Klipnya

Indonesia memanglah indah, banyak tempat-tempat wisata. Bahkan jika ditelusi lebih dalam masih banyak tempat-tempat indah yang belum banyak dietahui orang banyak.
Maka dari itu banyak turis-turis luar negeri yang datang ke indonesia hanya untuk menikmati keindahan alam indonesia. 
Kita sebagai warga indonesia seharusnya bannga dengan semua ini, sebagai rasa syukur kita harusnya kita tidak melakukan hal-hal yang merusak alam indonesia, haruslah kita menjaganya, melindunginya, melestarikannya. Dan kita juga harus bangga karena ada beberapa video klip lagu dari luar negeri yang syuting di indonesia. Dan inilah 5 video klip yang mengambil latar belakang di indonesia. 

1. Lagu "Denpasar Moon" oleh Colin Bass
Video klip ini mengambil latar belakang di Denpasar, Bal. Dan melakukan perekaman di Jakarta pada tahun 1992. 
https://duatujuhh.blogspot.co.id

2. Lagu Michael Learns to Rock "Someday"

https://duatujuhh.blogspot.co.id
 Video ini mengambil latar belakang di pantai Dremland Bali pada tahun 2014, lagunya yang berjudul Someday, dan mereka meriliskannya di youtube. 

3. Lagu Gil Ofarim "Live Your Dream"
Video ini mengambil latar belakang di bandung, Gil Ofarim yang bernama asli Gilga Omesh merupakan penyanyi yang berkebangsaan Jerman. 

4. Lagu Saigon Kick "I Love You" 
video ini syuting di Bali, dan dinyanyikan oleh Saigon Kick meskipun di dalam video klip ini tidak diperlihatkan jika berada di bali, tapi diyakinkan ruangan di dalam video klip ini berada di Bali. 

https://duatujuhh.blogspot.co.id

5. Lagu Christian Baustista "For Everything I Am"
Penyanyi ini berasal dari negara Filipina, video ini dikabarkan syuting di Indonesia di dalam video ini Chriatian Baustista sedang menggandeng salah satu penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari.
https://duatujuhh.blogspot.co.id

Previous
Next Post »
Thanks for your comment